Daerah

Di Kupang, Pria Paruh Baya Meninggal Setelah Berkencan Dengan Selingkuhan

TEROPONGNTT, KUPANG — Seorang pria paruh baya berinisial B (49) meninggal dunia di rumah kekasih gelapnya, Jumat (22/2/2019). Pria paruh baya yang telah pisah ranjang dengan istrinya ini, adalah warga Kelurahan Manulai 2, Kota Kupang. Sementara kekasih gelapnya adalah seorang janda dua anak berinisial MS.

“Korban sudah pisah ranjang dengan isteri sahnya. Sementara MS janda beranak dua. Mereka menjalin hubungan kurang lebih tiga tahun,” kata Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra kepada Liputan6.com.

Menurut I Gede Sucitra, peristiwa berawal ketika B mendatangi rumah selingkuhannya pada Kamis, 21 Februari 2019 sekitar pukul 20.30 wita. Korban lalu menginap dan tidur bersama selingkuhannya, beserta kedua anak janda itu.

Beberapa jam kemudian, kata I Gede Sucitra, korban terbangun dan mengeluh sakit. Ia menjerit kesakitan, dan mulutnya terasa kram. Namun beberapa saat kemudia mereka tidur lagi. Saat bangun pagi sekitar pukul 06.00 wita, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi. Padahal, sekitar pukul 03.00 wita, sempat bangun dan melihat korban masih tidur seperti biasanya.

Sementara diantimur.com memberitakan, Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra mengatakan, pria pauh baya berinisal BWRE (atau berinisal B), diketahui meninggal dunia setelah berkencan dengan pasangannya berinisial MS.

“MS sempat menghubungi orang tuanya juga saudaranya untuk melaporkan kejadian ini ke polisi,” kata Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra seperti diberitakan diantimur.com.

Jenasah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang untuk divisum. Hasil visum menunjukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (*/Liputan6.com/Diantimur.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top