Daerah

Dapat Mandat Dari Harry Tanoesoedibjo, Antonius Bata Resmi Nahkoda Partai Perindo Ende

TEROPONGNTT, ENDE — Mantan Anggota DPRD Ende dua (2) periode, Antonius Yohanes Bata resmi menahkodai Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Ende. Pengangkatan Anies, begitu Antonius Yohanes Bata  akrab disapa, sebagai Ketua DPD Partai Perindo  Ende berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo yang ditandatangani Ketua Umumnya, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Rafiq.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Perindo Ende, Yakobus Mbira dalam konferensi pers di Sekretariat Partai Partai Perindo Ende, Kamis (7/11/2019). Selain ketua, kata Yakobus, juga disebutkan beberapa nama yang duduk sebagai pengurus, yakni Sekretaris dijabat Yakobus Mbira, Ketua Dewan Pakar dipercayakan kepada Lukas Koba, dan Ketua Bappilu dijabat Haji Pua Ndale.

Sementara beberapa nama lain duduk di struktur sebagai wakil ketua, dewan pembina, serta penasehat. Nama-nama susunan kepengurusan DPD Perindo Ende ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo Nomor 2390-SK/DPP-Partai Perindo/IX/2019.

“Dengan adanya surat keputusan ini, maka kepengurusan DPD Partai Perindo Ende menjadi sah,” kata Yakobus yang dalam kesempatan itu membacakan pencabutan terhadap SK DPP Partai Perindo Nomor 1580-1582-SK/DPP Perindo/VI/2017 tanggal 3 Juni 2017.

Berkaitan dengan pencabutan SK DPP Partai Perindo Nomor 1580-1582 tanggal 3 Juni dan diterbitkannya SK kepengurusan yang baru, maka pimpinan DPD Partai Perindo kini berada di bawah kendali Ketua DPD yang baru, yakni Antonius Yohanes Bata.

Yakobus menjelaskan, kepengurusan DPD Partai Perindo Ende, akan tetap berupaya secara sinergis dan strategis dalam menggolkan visi dan menjawabi misi Perindo ditengah gejolak kehdiupan ekonomi masyarakat.

Momen ini sekaligus kick Of/titik star Perindo Ende berkiprah guna mengabarkan kepada seisi ruang publik hingga akar rumput bahwa Partai Perindo Ende ada dan hadir bersama masyarakat khsusnya Kabupaten Ende. Paparnya.

Sementara Ketua Bapillu Partai Perindo Ende, Haji Pua Ndale menambahkan, Perindo kedepannya akan terus berbenah lewat semangat dan perjuangan untuk memenangkan hati masyarakat.

Karena itu, lewat kepengurusan DPD Perindo yang baru, pihaknya siap membawa partai lebih eksis lagi serta menyiapkan para kader militan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Ende kedepannya.

“Kami optimistis partai ini akan lebih baik lagi ke depan. Oleh karena itu, kami segera lakukan konsolidasi hingga ke akar rumput dan melakukan komunikasi kepada semua komponen masyarakat,” ujar Haji Pua Ndale, mantan Anggota DPRD Ende yang sebelumnya bergabung di PKPI.

(Rian Laka)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top