Daerah

Buruan…!!! Perumahan Osmok Land Hadir Kembali Dengan Uang Muka Cuma Rp 2 juta

TEROPONGNTT, KUPANG – Kabar menarik buat warga Kota Kupang dan sekitarnya yang belum memiliki rumah sendiri atau yang masih tinggal di pondok mertua. Saat ini, Perumahan Osmok Land Namosain, hadir kembali dengan uang muka cuma Rp2 juta.

Perumahan Osmok Land Namosain berada di lokasi yang strategis dan menawarkan pemandangan nan indah ke arah laut teluk Kupang di wilayah Kelurahan Namosain. Lokasinya tepat di samping Gunung Cinta, di Jalan Ikan Paus Kelurahan Namosain, Kota Kupang.

Marketing Perumahan Osmok Land, Novi Ratu menjelaskan, dengan uang muka cuma Rp2 juta, sudah bisa memiliki rumah FLPP tipe 30 dengan harga rumah senilai Rp158 juta. Rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar dan harga rumah selalu meningkat setiap tahunnya. Karena itu, jangan terlambat mengambil keputusan,  datang saja ke Perumahan Osmok Land Namosain dan miliki rumah impian sebagai rumah sendiri.

Selain membayar uang muka, jelas Novi Ratu, warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah sendiri dapat melengkapi persyaratan berupa;  FC KTP (Pemohon dan Suami/Istri Jika sudah menikah), FC KK, FC Surat Nikah atau cerai, FC NPWP, Surat Ket. Belum Menikah dari Kelurahan Asli, FC Surat Keputusan (SK) untuk PNS dan surat keterangan bekerja untuk wiraswasta, Surat keterangan memilki usaha untuk wirausaha, Slip gaji 3 bulan terlakhir (Legalisir), Pas foto ukuran 3×4 (pemohon dan suami atau istri), serta Rekening Koran 6 bulan terakhir.

“Perumahan Osmok Land Namosain, hadir kembali dengan uang muka cuma Rp2 juta.  Kami siap membantu anda yang ingin memiliki rumah sendiri,” kata Novi Ratu.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top