Daerah

Bupati Rote Ndao Kalungkan Selendang Adat di Pundak Kajari Ba’a, Edy Hartoyo, SH

TEROPONGNTT, BA’A – Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning, MM memberi Topi adat Ti’i Langga dan mengalungkan selendang adat Rote di pundak Edy Hartoyo, SH, M. Hum dan istrinya, sebagai wujud penghargaan dari pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Rote Ndao. Edy Hartoyo, SH. M. Hum adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ba’a yang baru, menggantikan Agus Lumbanggaol,SH.M.Hum yang pindah tugas ke tempat lain.

Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning. MM didampingi Wakil Bupati, Jonas C. Lun. S. Pd, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Meliyanus J Mandala dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Rote Ndao menyambut kunjungan kerja, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ba’a, Edy Hartoyo. SH, M. Hum bersama istri yang didampingi sejumlah staf Kejari Ba’a. Rabu (02/08) pagi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya ini,  Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning. MM memperkenalkan wakil bupati, para assisten dan kepala OPD kepada Kajari Ba’a tersebut.  Bupati  juga menyampaikan gambaran umum kondisi Kabupaten Rote Ndao, adat istiadat masyarakatnya dan berbagai terobosan pemerintah dalam menjalin komunikasi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah ini.

“Selamat datang di Kabupaten Rote Ndao bapak. Kita memang hidup dalam perbedaan tetapi kita harus bersatu. Kita berbeda dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita masing masing, tetapi harus bersatu dalam pikiran untuk kemajuan daerah ini,” kata Haning.

Sementara Kajari Ba’a, Edy Hartoyo, SH, M.Hum menyampaikan terima kasihnya kepada bupati dan masyarakat Kabupaten Rote Ndao yang telah menyambut dirinya dengan baik. Ia berharap, dirinya akan diterima dengan baik pula ketika hadir menjalankan tugas di tengah masyarakat Rote Ndao.

“Saya ingin menyampaikan bahwa saya sangat berterimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Rote Ndao yang telah menyambut saya dengan baik. Kiranya saya juga akan diterima dengan baik pula ketika hadir menjalankan tugas saya di tengah masyarakat,” kata Hartoyo  (Humas Pemkab Rote Ndao)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top