Daerah

Breaking News : Gunung Wongge di Ende Terbakar

TEROPONGNTT, ENDE — Gunung Wongge di sebelah utara Kota Ende terbakar, Rabu (7/8/2019) malam. Gunung Wongge adalah salah satu gunung yang memiliki cerita legenda dan menjadi hutan lindung bagi kawasan Kota Ende.  Peristiwa ini membuat warga Kota Ende kaget.

Pantauan wartawan Teropongntt.com dari Jalan Udayana, kobaran api tampak semakin membesar. Disinyalir, kobaran api makin membesar akibat derasnya tiupan angin serta banyaknya rumput dan tumbuhan di area kebakaran Gunung Wongge tersebut.

Menurut warga sekitar yang mengaku bernama Ahmad,  mereka belum tahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut, karena peristiwa kebakaran baru saja terjadi. Namun, warga berharap petugas BPBD segera dapat mengatasi kebakaran tersebut.

“Kami tidak tahu pak penyebab dari kebakaran itu, karena kami juga kaget dengar teriakan warga sekitar, katanya ada kebakaran,” kata Ahmad.

Sementara pantauan wartawan Teropongntt.com, tampak petugas BPBD Kabupaten Ende sedang bergerak ke lokasi kebakaran. Terlihat satu unit mobil pemadam kebakaran melaju ke tempat kejadian (TKP). Namun hingga kini, pihak BPBD pun belum bisa dikonfirmasi TeropongNTT.

(LR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top