Daerah

Bersiaplah Nonton…!!! Kejuaraan Tinju Dunia Siap Digelar di GOR Flobamora Oepoi Kupang

# Digelar Fahiluka Surya Production Bersama Kemenpora dan Chris John Foundation

TEROPONGNTT, KUPANG — Fahiluka Surya Production bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Chris John Foundation, menyelenggarakan Kejuaraan Tinju Dunia di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat-Minggu, tanggal 5 – 7 Juli 2019. Kejuaraan tinju dunia ini mengusung tema: “Mencetak Juara Tinju Dunia Dari Batas Negara,” dan siap digelar di GOR Flobamora Oepoi.

Ada 3 pertandingan tinju profesional yang dilibatkan dalam kejuaraan tinju dunia yang melibatkan petinju dari Indonesia, Australia, Thailand, dan Filipina ini. Yakni, 3 pertandingan international non title Indonesia vs Timor Leste, serta 15 pertandingan Tinju Amatir untuk pria, wanita, dan junior sebagai rangkaian kegiatan utama.

Selain itu, pegelaran kejuaraan tinju dunia ini juga melibatkan peserta dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar negeri. Juga mengadakan Potential Expo yang akan menampilkan produk-produk pontesial, produk lokal unggulan UKM/UMKM dan Kelor Food Festival (Local Food). Dengan harapan, dapat menggeliatkan Industri Ekonomi Kreatif di Nusa Tenggara Timur (NTT).

David Kenenbudi selaku salah satu panitia Kejuaraan Tinju Dunia yang ada di Kupang, kepada Teropongntt.com, Minggu (16/6/2019) membenarkan kesiapan digelarnya Kejuaraan Tinju Dunia Dari Batas Negara di Kupang.  Pegelaran tinju dunia ini akan diikuti petinju dari beberapa Negara.

Seperti diberitakan Tribunnews.Com, mantan petinju profesional Indonesia, Chris Jhon menjadi penyelenggara Kejuaraan Dunia Tinju di GOR Flobamora Oepoi  Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), 5-7 Juli 2019. Chris John Foundation dan Fahiluka Surya Production selaku promotor berharap Kejuaraan Dunia Tinju yang diselenggarakan di Kupang akan menemukan petinju-petinju profesional maupun amatir yang semakin mendapatkan tempat di dunia tinju Indonesia maupun dunia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Chris John pada Konferensi Pers Kejuaraan Dunia Tinju yang digelar di Sports Corner Cafe Gedung Kemenpora Jakarta, Senin (17/6/2019).  Chris John mengungkapkan bahwa Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak petinju dengan bakat yang luar biasa.

(max/tribunnews.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top