Daerah

Beri Keterangan Sebagai Saksi Kasus Korupsi Bekin Bupati TTS, Paul Mella Pusing

TEROPONGNTT, KUPANG – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Paul Mella hadir di Pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (6/7/2017) siang, untuk menjadi saksi kasus korupsi dana konsumsi Kabupaten TTS. Kepada wartawan usai memberi keterangan di persidangan, Bupati TTS, Paul Mella mengatakan, memberi keterangan membuatnya pusing.

“Bukan lega, tapi pusing,” kata Bupati TTS, Paul Mella ketika ditanya wartawan apakah dirinya sudah merasa lega karena telah selesai memberi keterangan sebagai saksi di persidangan.

Walau mengaku pusing, tapi wajah Bupati TTS, Paul Mella tetap segar saat keluar dari kantor Pengadilan Tipikor Kupang.  Bupati TTS, Paul Mella bahkan berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan wartawan terkait kebijakan pembangunannya di Kabupaten TTS, serta penanganan kasus human trafficking dan pembangunan jalan raya di wilayah yang dipimpinnya.

Sidang kasus korupsi pengelolaan dana konsumsi di Pemkab TTS yang disidangkan di Pengadilan Tipikor Kupang sudah sampai pada tahap pemeriksaan saksi-saksi. Selain Bupati TTS, Paul Mella, juga diperiksa sebagai saksi pada kesempatan yang sama tiga pejabat lainnya dari Kabupaten TTS. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top