Daerah

Beginilah Ramainya Acara Milenial Road Safety Festival 2019 di Ende

TEROPONGNTT, ENDE – Acara Milenial Road Safety Festival yang digelar di Jalan El Tari Kota Ende berlangsung meriah, Sabtu (2/2/2019). Acara diikuti ribuan warga baik pelajar, mahasiswa dan kalangan ASN serta masyarakat umum lainnya.

Seperti diberitakan Suaranusabunga.com, acara yang dimulai sekitar pukul 05.30 wita tersebut dihadiri Bupati Ende, Marselinus YW Petu dan Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad serta Kapolres Ende, AKBP Achmat Muzayin dan Forkompinda Kabupaten Ende.

Acara Milenial Road Safety Festival diawali dengan Jalan Sehat yang dilepas Bupati Ende, Marselinus YW Petu, dan dilanjutkan dengan senam sehat dipandu Polwan Polres Ende. Acara menjadi lebih meriah karena dilakukan pembagian door prize, dimana kepada peserta diberikan pertanyaan dan diakiri dengan Simulasi Tertib Berlalulintas.

Seperti diberitakan pula oleh Newskpk.com, acara Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Ende ini melibatkan kalangan ASN, pelajar, masyarakat dan masyarakat umum lainnya. Acara ini mengusung tema “Millennial Road Safety Festival Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

Acara dimeriahkan Drum Band Millenial Relasi Kabupaten Ende, Senam Zumba bersama Healty Mom dan Senam Kolosol Millenial Lalu Lintas. Acara diakhiri dengan Pelepasan Balon Millenial dan Duta Lalu Lintas Millenial serta Kuis Berhadiah dan foto bersama Forkopimda bersama peserta Millenial Relasi.

Bupati Ende, Marselinus YW Petu dalam sambutannya, mengapresiasi pihak Kepolisian Resort (Polres) Ende yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Dengan harapan, acara yang digelar bisa berguna dan memberi manfaat positif bagi warga masyarakat Kabupaten Ende terutama generasi Milenial yang menjadi sasaran kegiatan ini.

”Melalui kegiatan ini, kita semua khususnya generasi milenial, harus berani berkomitmen untuk menjadi pelopor tertib lalulintas” kata Marsel Petu.

Sementara Kapolres Ende, AKBP Ahmad Muzayin mengatakan, melalui kegiatan tersebut dapat memberi  penyadaran kepada masyarakat terutama kaum milenial agar menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya.

(*/Suaranusabunga.com/ Newskpk.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top