Daerah

Beginilah Penampilan Jajaran OJK NTT di Acara Peresmian Gedung Baru

TEROPONGNTT, KUPANG – Pada Jumat (15/11/2019), gedung baru Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT diresmikan penggunaannya oleh  Anggota Dewan Komisioner OJK RI, Heru Kristiyana. Di acara peresmian gedung kantor yang baru ini, pimpinan dan jajaran serta seluruh staf OJK NTT tampil cantik dan gagah, dengan busana yang seragam berwarna dasar merah dipadu warna kain tenun motif adat Sumba.

Peresmian gedung baru Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan Heru Kristiyana bersama Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dengan disaksikan Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar dan seluruh undangan yang hadir.

Gedung Kantor OJK NTT yang berlokasi di Jalan Tom Pello Kupang ini, sebenarnya merupakan gedung eks kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTT. Gedung ini digunakan menjadi Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT sejak 1 April 2019 setelah melalui proses rehab atau perbaikan.

Pimpinan dan staf OJK NTT tampak ramah menyambut para tamu yang hadir. Wajah mereka pun tampak berseri-seri, sebagai bukti kegembiraan memiliki gedung kantor yang baru. Salah seorang pegawai OJK NTT mengakui kalau mereka bahagia memiliki gedung kantor yang baru.

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar dalam laporannya mengatakan, gedung kantor OJK tersebut merupakan eks kantor Bank Indonesia Perwakilan NTT yang dibangun tahun 1970. Meski usianya sudah cukup lama, namun gedung tersebut masih cukup kokoh untuk digunakan. Apalagi setelah melalui perbaikan atau pekerjaan rehab.

Letaknya yang strategis di jalur utama kendaraan dan berada di kawasan pusat Kota Kupang, membuat gedung kantor OJK Provinsi NTT mudah dijangkau masyarakat. Karena itu diharapkan kehadirannya benar-benar bermanfaat bagi pelayanan kepada masyarakat dan lembaga keuangan.

Untuk diketahui, sebelum menempati eks gedung kantor BI Perwakilan NTT tersebut, pimpinan beserta jajaran dan seluruh staf Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, ramai-ramai membubuhkan cap telapak tangan pada spanduk bertuliskan ‘Komitmen Program Budaya Kerja Kantor OJK Provinsi NTT Tahun 2019’ sebagai bentuk pernyataan sikap, sumpah dan janji untuk bekerja sepenuh hati  dan bertanggung jawab.

Mereka membubuhkan cap telapak tangan pada acara Launching Budaya Kerja 2019 Kantor OJK Provinsi NTT yang dilaksanakan di lokasi bekas Gedung Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTT di Jalan Tom Pello Kupang, pada Sabtu (23/3/2019) pagi.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top