Daerah

Begini Kata Kapolres Ende Terkait Pelaksanaan Pesta Sambut Baru

TEROPONGNTT, ENDE — Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Ende agar menjaga situasi keamanan dan ketertiban saat melaksanakan pesta sambut baru di Ende, Minggu ( 23/6/2019). Kapolres menekankan empat poin penting terkait himbauannya.

Demikian Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin melalui rilisnya menyampaikan, agar masyarakat yang merayakan pesta sambut baru tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ende.

Masyarakat yang  melaksanakan pesta sambut baru, kata Achmad Muzayin, agar masing-masing menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pesta di tempatnya masing-masing. Kurangi dan kalau bisa, tidak mengkonsumsi miras.

Poin berikutnya yang ditekankan Achmad Muzayin, adalah agar berhati- hati dan tetap patuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan menuju tempat pesta.

Achmad Muzayin menambahkan, Polres Ende menyiapkan tim patroli yang merupakan gabungan dari semua fungsi kepolisian untuk melaksanakan patroli di lokasi perayaan pesta sambut baru.

(Djolan Rinda)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top