Daerah

Beberapa Tempat Wisata dan Tempat Rekreasi di Kota Kupang Ini Kadang Dijadikan Tempat Pacaran

TEROPONGNTT, KUPANG – Boleh percaya, boleh tidak. Beberapa tempat rekreasi dan tempat wisata di seputaran Kota Kuang ini kadang dijadikan tempat pacaran. Enam lokasi diantaranya adalah lokasi wisata pantai Ketapang Satu, tempat rekreasi keluarga Taman Nostalgia, tempat wisata Gua Monyet, tempat rekreasi Bukit Cinta, tempat rekreasi Pantai Pasir Panjang dan juga tempat rekreasi Pantai Kelapa Lima.

Penelusuran TeropongNTT menunjukan, aktifitas pacaran dilakukan pasangan kekasih ketika waktu petang hingga malam hari. Para kekasih tampak duduk berdua-duaan, terutama pada posisi yang sedikit jauh dari cahaya lampu sehingga lebih reman-remang.

Di kawasan rekreasi Taman Nostalgia misalnya, karena lokasinya di pinggir jalan raya, pasangan kekasih cenderung duduk berduaan membelakangi jalan raya. Ada yang bermanja-manjaan sambil saling menyandar, tapi ada juga yang kemudian saling marahan setelah beberapa saat berduaan.

Berbeda lagi dengan pasangan kekasih yang berpacaran di pantai wisata Pantai Ketapang Satu, Pantai Pasir Panjang dan Pantai Kelapa Lima. Karena letaknya yang berada tepat di pinggir pantai, pasangan kekasih cenderung duduk berdampingan sambil menatap ke arah laut. Sementara yang  berpacaran di Bukit Cinta, pasangan kekasih berduaan sambil memandangi alam dari perbukitan.

Lain lagi dengan pasangan kekasih yang pacaran di kawasan wisata Gua Monyet. Pasangan kekasih cenderung berduaan di lopo-lopo yang tersedia, tanpa mempedulikan pemandangan alam. Pasangan kekasih cenderung menikmati keadaan sambil memperhatikan monyet-monyet jinak yang bermain di sekitar mereka.

Sepasang kekasih yang dimintai komentar mereka di Taman Nostalgia, Rabu (21/9/2016) malam, mengatakan, keduanya Cuma duduk-duduk saja di Taman Nostalgia sambil bercerita, ngobrol tentang berbagai hal. Itu dilakukan untuk menghilangkan kepenatan dan membuat hidup lebih rileks.

“Kami tidak tahu bagaimana dengan pasangan kekasih yang lain. Meski duduk berdampingan, sesungguhnya kami tidak bertindak lebih. Kami tahu ini tempat umum,” kata pria yang mengaku bernama Andre dibenarkan kekasihnya. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top