Daerah

Bangga Partai Hanura Tempati Kursi Pimpinan di Tiga Kabupaten di NTT, Begini Kata Refafi Gah

TEROPONGNTT, KUPANG —  Ketua DPD Partai Hanura NTTDrsRefafi Gah, S.H,M.Pd bersama seluruh jajaran pengurusnya, merasa bangga karena kader Partai Hanura mampu menempati kursi pimpinan dewan di tiga kabupaten dalam wilayah Provinsi NTT.  Refafi Gah juga mengingatkan, tugas kader Partai Hanura di lembaga dewan adalah bersama pemerintah daerah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, S.H,M.Pd saat menggelar jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Hanura NTT, Rabu (11/9/2019). Saat menggelar jumpa pers, Refafi Gah didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Seprianus W Ritan, Ketua DPC Partai Hanura Ende, Tibertius Didimus Toki dan Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus L. Naif serta dua kader Partai Hanura TTU yang juga menjadi Anggota DPRD TTU, Hila Ato dan Dedy Taolin.

“Partai Hanura memang tidak melewati ambang batas 4 persen di tingkat nasional. Tetapi di seluruh daerah, Partai Hanura tetap eksis. Di wilayah NTT, jumlah kursi anggota dewan dari Partai Hanura di semua kabupaten/kota mengalami peningkatan. Ini yang membuat kami merasa bangga,” kata Refafi Gah.

Dikatakan Refafi Gah, pada pemilu legislatif 2018 lalu, Partai Hanura berhasil memperoleh 59 kursi dewan di seluruh NTT. Tiga kader Partai Hanura diantaranya dipercaya menempati kursi pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD di tiga kabupaten yakni  Kabupaten TTU, Kabupaten Ende dan Kabupaten Manggarai Timur.

“Karena itu, Partai Hanura mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah NTT yang telah memberikan kepercayaan kepada kader Partai Hanura untuk menduduki kursi wakil rakyat di DPRD. Karena kepercayaan yang diberikan, tiga kader Partai Hanura menduduki posisi wakil ketua dewan di tiga DPRD kabupaten,” kata Refafi Gah.

Refafi Gah menghimbau seluruh masyarakat NTT untuk tidak perlu meragukan kepercayaannya  kepada Partai Hanura. Karena kader Partai Hanura bersama pemerintah akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.

“Tugas mereka bagaimana bersama pemerintah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi pemerintah yang salah satunya juga diusung Partai Hanura kini mempimpin Provinsi NTT,” kata Refafi Gah.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Ende, Tibertius Didimus Toki dan Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus L. Naif menegaskan, mereka akan bekerja secara baik sesuai aturan undang-undang sebagai wakil rakyat. Jika program yang dijalankan pemerintah adalah program pro rakyat dan demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat, pasti akan didukung. Namun bila tidak, pasti akan dikritik oleh kader Partai Hanura.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top