Daerah

Bakal Seru….Sebanyak 51 Kelurahan Siap Ikut Turnamen Sepakbola Wali Kota Kupang Cup III

TEROPONGNTT, KUPANG – Sebanyak 51 kelurahan siap bertanding di turnamen sepak bola Wali Kota Kupang Cup III yang akan diselenggarakan bulan September 2019. Purnamen akan menggunakan dua lapangam sepak bola yakni Lapangan Sepak Bola Lanud El Tari Penfui dan Lapangan Sepak Bola Asrama Tentara (Asten) Kuanino.

Demikian dijelaskan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Kupang, Sandra Porsiana Bugel ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/8/2019). Turnamen digelar bulan September karena bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional pada 9 September 2019.

Menurut Sandra Porsiana Bugel, panitia turnamen sepak bola Wali Kota Kupang Cup III sudah dibentuk. Sementara pemilihan Lapangan Sepak Bola Lanud El Tari Penfui dan Lapangan Sepak Bola Asrama Tentara (Asten) Kuanino sebagai tempat pertandingan, juga karena pertimbangan keamanan.

“Memang keamanan bagi panitia dan para pemain harus dijaga kesalamatannya. Ini adalah pertandingan. Kita tidak tahu kapan musibah datang, yang saya takutkan adalah para suporter dari masing-masing tim yang tidak siap kalah lalu membuat keributan antar suporter atau suporter dengan panitia,” kata Sandra Porsiana Bugel.

Pihak Dispora bersama panitia turneman, kata Sandra Porsiana Bugel, segera menghadap Wali Kota Kupang untuk melaporkan dan membahas rencana kegiatan turnamen tersebut. Termasuk membahas mengenai anggaran.

(EM)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top