Daerah

Ayoo..!!! Ungkapin Rasa Cintamu dengan Pisang Goreng Lovers di Sahid T-More Kupang

FOTO : Pisang Goreng Lovers

TEROPONGNTT, KUPANG – Pingin ungkapin rasa cinta kepada orang tersayang, kekasih, keluarga, istri atau suami dan anak, atau orang terdekat lainnya..? Pisang Goreng Lovers di Sahid T-More Hotel Kupang mungkin bisa jadi sarananya.

Cukup dengan Rp.27.000 net, pengunjung atau tamu hotel sudah dapat menikmati Pisang Goreng Lovers yang renyah dan segar dinginnya.  Dinikmati bersama orang special atau orang yang dicintai, pasti akan terasa lebih menyenangkan.

Pisang Goreng Lovers  adalah pisang goreng yang diselimuti oleh tepung panir yang renyah, disajikan dengan eskrim dan beberapa saus topping pilihan seperti Green Tea, Oreo, Strawberry, Blueberry dan Karamel yang dijamin akan membuat anda ketagihan.

Tak perlu banyak berkata-kata, dengan menikmati Pisang Goreng Lovers, orang yang kasih akan langsung pahami, betapa anda mencintai dan menyayanginya. Datanglah ke Sahid T-More Hotel Kupang di jalan Piet A Tallo jika ingin membuktikannya.

Pisang Goreng Lovers merupakan salah satu dari aneka promo yang ditawarkan Hotel Sahid T-More Kupang selama bulan Maret 2019. Aneka promo lainnya yakni Aneka Sate Nusantara dan Ikan Kerapu Goreng Sulamu.

Aneka Sate Nusantara  adalah menu yang sangat special. Hampir setiap daerah di Indonesia mempunyai sate khas masing masing, dan dari sekian banyak sate di Indonesia tersebut,  beberapa sate diantaranya  disajikan  Sahid T-More Kupang dengan cara yang special pula.

Dengan racikan bumbu pilihan dan olahan tangan chef berpengalaman, cita rasa sajian sate akan terasa lebih nikmat, lezat dan enak. Aneka jenis sate nusantara tersebut antara lain, Sate Maranggi, Sate Ayam, Sate Kambing dan Sate Baso Sosis yang kekinian.  Semua sate disajikan dengan bumbu pilihan, kacang atau sambal luat yang sangat segar.

Hanya dengan harga mulai Rp 28.000 net/porsi, pengujung sudah dapat menikmati salah satu dari menu sate  yang tersedia. Sayang bisa dilewatkan begitu saja.

Selain Aneka Sate Nusantara, juga tersedia promo Ikan Kerapu Goreng Sulamu yang juga tak kalah specialnya. Ikan Kerapu yang digoreng garing dan disajikan dengan sambal lu’at, nasi putih dan lalapan segar, diyakini akan menggoyang lidah yang menikmatinya.

Hanya dengan Rp. 98.000 net/ porsi, pengunjung sudah bisa menikmati renyahnya Ikan Kerapu Goreng Sulamu tersebut.

“Sementara itu, jika tidak ingin makanan yang berat, Sahid T-More Kupang juga punya mengediakan berbagai macam sajian ringan seperti es krim, cake dan salah satu yang paling special adalah menu promo Pisang Goreng Lovers,” kata kata Sales Marketing Manager  Sahid T-More Kupang, Theresia Lede, Sabtu (23/2/2019).

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top