Daerah

Artis Dangdut Cita Citata Semarakan Acara Penutupan Bank NTT-REI Expo 2019

TEROPONGNTT, KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) NTT bekerja sama dengan Bank NTT sebagai sponsor utama, sukses menggelar pameran Bank NTT-REI Expo 2019. Bahkan, acara penutupan Bank NTT-REI Expo 2019 yang digelar di Atrium Lippo Plaza Kupang, Jumat (12/4/2019) malam, dimeriahkan dengan penampilan artis dangdut Indonesia, Cita Citata.

Pameran Bank NTT-REI Expo 2019 digelar selama dua minggu yakni selama tanggal 2-12 April 2019 dan diikuti sekitar 20-an pengembang atau developer sebagai peserta.  Selain itu, juga digelar lomba tarian goyang REI dan acara pendukung lainnya.

Penyanyi Cita Citata tampak memukau penonton saat tampil di acara penutupan Bank NTT-REI Expo 2019 ini. Sedikitnya ada sembilan lagu yang dibawakan dan disambut tepuk tangan meriah oleh semua yang memadati Artium Lippo Plaza Kupang.

Bahkan, Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby ikut bersama jajaran pengurus DPD REI NTT turut bergoyang bersama artis Cita Citata. Sebuah persembahan yang memberi kehangatan bagi warga Kota Kupang yang menyaksikan.

Kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar DPD REI NTT di Aston Kupang Hotel sebelum tampil di acara penutupan Bank NTT-REI Expo 2019, artis Cita Citata mengaku bahagia memenuhi undangan DPD REI NTT untuk menyemarakan acara penutupan Bank NTT-REI Expo 2019. Apalagi, Kota Kupang merupakan kota yang indah dengan warganya yang ramah.

“Terima kasih kepada Pak Bobby Pitoby dan rekan-rekan dari REI NTT yang telah mengundang saya untuk hadir di Kota Kupang. Kupang itu kota yang eksotik,” kata Cita Citata.

Sementara Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby mengatakan, REI NTT mengundang artis Cita Citata karena lagu-lagu Cita Citata memang lagu yang disukai masyarakat Indonesia termasuk oleh warga Kota Kupang. Bahkan DPD REI NTT berharap, Cita Citata bisa hadir lagi di Kupang jika diundang lagi oleh DPD REI NTT.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top