Daerah

APAJCE Lounge Bar and Karaoke, Klub Hiburan Malam Terbaru di Kota Kupang

FOTO : Viany Valentina

TEROPONGNTT, KUPANG —  Sebuah klub hiburan malam terbaru kini hadir di Kota Kupang dengan nama, APAJCE Lounge Bar and  Karaoke. Trial Opening APAJCE Lounge Bar and  Karaoke baru dilakukan Jumat, 9 Agustus 2019, namun kehadirannya sudah begitu dikenal.

APAJCE Lounge Bar and Karaoke berlokasi di kawasan Ruko Ramayana Flobamor, sebuah kawasan yang aman dan nyaman, serta mudah dijangkau dari seluruh wilayah Kota Kupang dan sekitarnya. Untuk sementara APAJCE Lounge Bar and  Karaoke buka setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 wita (jam 5 sore) hingga pukul 23.00 wita (jam 11 malam).

“Soft Opening APAJCE Lounge Bar and  Karaoke akan dilakukan dalam waktu dekat. Setelah soft opening baru kita buka setiap hari,” kata Viany Valentina selaku Marketing Manager APAJCE Lounge Bar and  Karaoke saat ditemui, Jumat (23/8/2019).

APAJCE Lounge Bar and  Karaoke dilengkapi dengan 7 room di lantai 2 dan lantai 3 sementara di lantai 4 dipersiapkan sebagai hall untuk konser. Sedangkan di lantai 1 sebagai lounge lengkap dengan live music. Launge ini cocok untuk tempat nongkrong atau kong-kow bersama teman, komunitas atau bersama orang terkasih, sambil minum-minum dan mendengarkan alunan music.

“Jika pengunjung ingin yang lebih privat bisa menggunakan room sambil karaoke-an di lantai 2 atau di lantai 3.  Tak perlu kuatir, harena harga yang kami tawarkan tidak mahal dan pas untuk kantong warga Kota Kupang dan sekitarnya. Tempat ini juga bukan Cuma untuk kalangan pria, para wanita sosialita pun bisa. Terbuka untuk umum,” kata Vella, begitu Viany Valentina biasa disapa.

Karena itu, Vella mengajak warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk mampir dan bergabung di APAJCE Lounge Bar and  Karaoke. Ayoo…!!! Jadilah orang pertama yang menikmati gaya hidup modern bersama APAJCE Lounge Bar and  Karaoke.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top