Daerah

Anwar Hajral : Dua Balon Gubernur NTT Mendaftar ke PKS

TEROPONGNTT, KUPANG — Dua figur bakal calon (balon) Gubernur NTT mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memuluskan langkah bertarung dalam pesta demokrasi di bumi flobamora. Kedua balon tersebut yakni Ibrahim Agustinus Medah dan Esthon Foenay.
Balon Gubernur NTT, Ibrahim Agustinus Medah adalah Ketua DPD Partai Golkar NTT sementara Balon Gubernur NTT, Esthon Foenay adalah Ketua DPD Partai Gerindra NTT. Selain mendaftar di PKS, Ibrahim Agustinus Medah juga mendaftar di PDIP.
“Baru dua figur balon Gubernur NTT yang mendaftar ke PKS. Kedua figur tersebut yakni Esthon Foenay dan IA Medah,” kata anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai PKS, Anwar Hajral kepada wartawan di DPRD NTT, Senin (8/5/2017) siang.
Meski sudah ada dua figur yang mendaftar, namun menurut Anwar, PKS belum menetapkan pilihan akan merapat ke figur balon Gubernur NTT yang mana. PKS masih mengumpulkan aspirasi dari kabupaten/kota untuk diteruskan ke DPP PKS di Jakarta.
“Kita berharap yang mendaftar ke PKS lebih dari satu paket atau satu figur balon supaya bisa menjadi pembanding dalam menentukan pilihan,” kata Anwar. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top