Pendidikan

Anak-Anak TK Rosa Mystica Kupang Bekin Orangtua Terharu

TEROPONGNTT, KUPANG – Anak Taman Kanak-kanak (TK) Rosa Mystica Kupang membuat para orangtua terharu dengan tingkah dan gaya mereka saat membawakan tarian, nyanyian dan puisi. Hal itu terjadi pada acara Perpisahan Kelompok B Tahun Ajaran 2015/2016 TK Rosa Mystica yang digelar di Aula El Tari Kupang, Kamis (16/6/3016) siang.
Anak TK Rosa Mystika tampil penuh percaya diri dengan mengenakan pakaian adat dan juga jas bagi anak laki-laki. Mereka tampak cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Salah satu ibu bahkan meneteskan air mata ketika melihat putranya membawakan puisi dengan penuh perasaan. Puisi buat mama judulnya.
Beberapa orang tua bahkan naik ke panggung untuk memeluk dan mencium putra putri mereka karena saking terharunya. Apalagi pembawa acaranya juga merupakan dua orang anak TK meskipun dibantu seorang ibu guru. Ada juga sambutan mewakili anak TK dibawakan salah satu anak TK Rosa Mystica pula.
Quirino Lionesi Junior Woge Ratu, salah satu anak TK Rosa Mystica, dalam sambutannya mewakili teman-teman, mengucapkan terima kasih kepada para suster dan guru yang telah mendidik mereka di TK tersebut. Terima kasih juga diucapkan kepada para orang tua yang telah setia mengantar jemput dan dengan penuh kasih sayang mengurus mereka yang masih anak-anak.
Acara Perpisahan Kelompok B Tahun Ajaran 2015/2016 TK Rosa Mystica Kupang dihadiri para orang tua siswa dan para undangan. Kepala TK Rosa Mystica Kupang, Suster Ester Kartin, RVM, S.Pd dalam sambutan mengangkapkan kebanggaannya akan penampilan anak-anak TK Rosa Mystica dalam membawakan tarian, puisi dan nyanyian. Ia juga berterima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya belajar di TK Rosa Mystica Kupang. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top