Daerah

Anak-Anak Bahagia Bertemu Santa Klaus di The Magical Chrismast Aston Kupang Hotel

TEROPONGNTT, KUPANG – Ratusan anak tampak bahagia saat bertemu Santa Klaus pada acara Natal Bersama bertema “The Magical Chrismast” yang digelar di Palacia Ballroom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Minggu (15/12/2019) malam. Mereka berebutan menyalami Santa Klaus yang muncul dari balik pohon Natal.

Suasana acara Natal Bersama pun menjadi lebih seru. Apalagi, sebelum Santa Klaus tiba, anak-anak menyanyi bersama lagu-lagu Natal serta lagu-lagu anak. Para orang tua langsung mengabadikan moment kedatangan Santa Klau yang disambut anak-anak mereka dengan mengambil foto dan merekam video menggunakan hand phone (HP).

Degan suara yang lembut, Santa Klaus menyapa anak-anak yang mengerumuninya dan menyalaminya. Santa Klaus mengenakan pakaian berwarna merah lengkap dengan topi dan jenggot putih sebagai cirri khasnya.

Anak-anakpun makin bahagia ketika Santa Klaus membagikan bingkisan Natal dan menyanyi bersama lagu-lagu Natal dengan anak-anak. Suasana lebih menyenangkan lagi, karena pertemuan anak-anak dengan Santa Klaus dibantu oleh cewek cantik sebagai pemandu acara.

General Manager (GM) Aston Kupang Hotel, Deddy S Thalib menjelaskan, The Magical Chrismast merupakan acara Natal Bersama yang dirancang khusus bagi keluarga dan anak-anak di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya, untuk member kebahagiaan dan kenangan tersendiri bagi anak-anak. Sehingga anak-anak lebih merasakan makna Natal yang sesungguhnya dengan lebih bahagia pula.

“Acara natal bersama ini juga bertujuan mengajarkan anak-anak dan mengingatkan para orang tua akan makna Natal sesungguhnya, yang membawa kedamaian, saling menghargai, saling membantu satu sama lain dan menjadi cahaya bagi keluarga dan sesame,” kata Deddy S Thalib kepada wartawan.

Deddy S Thalib berharap, anak-anak dan para orang tua lebih merasa bahagia menyambut Hari Raya Natal 2019 setelah mengikuti acara Natal bersama bertema ‘The Magical Chrismast’ yang digelar Aston Kupang Hotel & Convention Center.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top