Daerah

Alexander Sidi : Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Adalah Tanggung Jawab Anggota Dewan

TEROPONGNTT, ENDE — Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Fraksi PDI Perjuangan, Alexander Sidi, S.Sos mengisi kegiatan resesnya dengan bertemu warga Boanawa-Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Sabtu (17/6/2017) malam. Reses merupakan tugas anggota dewan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Pertemuan anggota DPRD Kabupaten Ende, Alexander Sidi, S.Sos dengan warga Boanawa, Kelurahan Rukun Lima berlangsung di wilayah RT 01 RW 09. Dalam pertemuan ini, warga Boanawa menyampaikan sejumlah usulan pembangunan untuk diperjuangkan Alexander Sidi, S.Son sebagai wakil rakyat.

Usulan atau permintan yang menjadi kebutuhan warga Boanawa, Kelurahan Rukun Lima diantaranya, pembangunan drainase, pekerjaan jalan  setapak yang belum dirabat, sumur peresapan dan bantuan rumah layak huni bagi warga miskin. Selain itu, keluhan terhadap pemasangan instalasi listrik, jaringan air minum yang belum layak serta kurangnya lapangan pekerjaan.

“Sebagai wakil rakyat, saya terus berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Karena memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah tanggung jawab saya sebagai anggota DPRD yang telah masyarakat  percayakan,” kata Alexander Sidi.

Meski demikian, Alexander Sidi  juga meminta masyarakat untuk mengusulkan kebutuhan pembangunannya melalui musrenbangdus, musrenbangkel, Musrenbangcam hingga ke musrenbangkab. Sehingga, aspirasi tersebut lebih mudah untuk dikawal. (red)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top