Daerah

Ada Yang Pamitan di Acara Buka Puasa Bersama Aston Kupang Hotel Dengan Para Wartawan

TEROPONGNTT, KUPANG – Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan di Balcony Lantai 2 hotel tersebut, Rabu (15/5/2019). Selain sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, acara buka puasa bersama juga untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

Hanya saja, ada suasana berbeda di acara buka puasa bersama dengan para wartawan kali ini. Pasalnya, Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti sekalian pamitan dengan awak media, karena segera pindah tugas ke Pelataran Bromo Hotel & Resort.

“Di acara buka puasa ini, saya juga sekaligus pamitan dengan teman-teman semua karena saya segera pindah tugas ke Pelataran Bromo Hotel & Resort. Mohon maaf bila selama ini melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali,” kata Dewi Indah Astuti.

Kepindahan Dewi Indah Astuti meninggalkan Aston Kupang Hotel & Convention Center dibenarkan Riston Manullang selaku Executive Chef Aston Kupang Hotel dan Agus Faizal selaku F & B Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.  Riston Manullang dan Agus Faizal mengaku sedih karena segera berpisah dengan rekan kerja terbaik mereka.

Meski demikian, Buka Puasa Bersama tetap berlangsung dalam suasana yang akrab. Para wartawan mengucapkan selamat kepada Dewi Indah Astuti yang segera bertugas di tempat yang baru. Dengan harapan terus meraih kesuksesan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top