Daerah

Ada Warung Duh Endul dengan Menu Serba Tendes di Pusat Oleh-Oleh Khas NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Di Pusat Kuliner UKM yang berlokasi di C & A Pusat Oleh-Oleh Khas NTT Jalan Frans Seda Kota Kupang,, ada warung makan dengan nama Warung Duh Endul. Yang menariknya, warung ini menyediakan menu serba tendes, yakni menu dengan sambal yang cukup dan pedas. Yang pingin mencoba, silahkan datang ke Warung Duh Endul.

Warung Duh Endul mengusung tagline yang lucu yakni “Dibuka Sejak Butuh Duit, Tutup Kalau Sudah Kaya”.  Alasannya, warung ini hadir karena sang pemiliknya, Ny Claudia Yunatan membutuhkan uang.

Sementara menu serba tendes yang disiapkan,,diantaranya Tempes Tendes, Tahu Tendes, Tempe Tahu Tendes, Telur Kornet Tendes, Ayam Tendes dan segala menu serba Tendes lainnya. Berbagai menu ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari harga Rp 7.000 perporsi.

Kepada wartawan, Jumat (19/4/2019), Claudia Yunatan menjelaskan, Duh Endul baru dibuka tiga minggu yang lalu, tetapi sudah disambut positif warga Kota Kupang pecinta kuliner. Bukan Cuma orang dewasa, anak-anak dan remaja atau pelajar-mahasiswa juga berminat.

“Siang dan juga malam, Duh Endul selalu ramai pengunjung. Duh Endul yang paling favorit dicari, terutama minat mereka pada Ayam Tendes dan Telur Kornet Tendes,” katanya.

Karena itu, kata Claudia Yunatan, warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin menikmati menu serba tendes, silahkan mampir ke Duh Endul di C & A Pusat Oleh-Oleh Khas NTT Jalan Frans Seda Kota Kupang. Kami siap member pelayanan terbaik bagi pengunjung.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top