Daerah

Ada Baso Bakar & Goreng Spesial Selama Bulan November di Sahid T-More Kupang

# Juga Ada “Room Promotion November 2019”

TEROPONGNTT, KUPANG – Selama November 2019, Hotel Sahid T-More Kupang kembali mempersembahkan Food Promonya berupa Baso Bakar & Goreng Spesial bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya. Baso Bakar & Goreng Spesial adalah baso bakar atau goreng yang disajikan dengan aneka pilihan topping saus yaitu saus rica, saus kacang, saus padang, saus chili mayo dan saus ala Thailand.

Semua menu tersebut diolah oleh Chef yang sangat ahli di bidangnya, yang akan selalu memberikan hidangan istimewa untuk anda. Hanya dengan Rp.38.000 net per porsi anda sudah dapat menikmati menu tersebut. Dan spesialnya lagi promo tersebut  gratis Iced Tea Soda.

“Menu promo tersebut dapat anda nikmati di Restaurant Sahid T-More Kupang dari jam 10:00 pagi sampai dengan jam 11:00 malam. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan prima, anda pun dapat menikmati fasilitas Wi-fi gratis selama anda menikmati hidangan di restaurant kami,” kata Sales Executive Sahid T-More Kupang, Engky Bola di hotel tersebut, Jumat (1/11/2019).

Tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar  nongkrong dengan keluarga dan rekan, Restaurant Sahid T-More Kupang layak untuk dicoba.

Selain Food Promo, jelas Engky Bola, Hotel Sahid T-More Kupang juga mempersembahkan “Room Promotion November 2019”, promo paket kamar dengan harga yang menarik.

“Sedangkan untuk paket kamar kami menawarkan paket Promo November  dengan nama ‘Paket Flash Deal 3 hari 2 Malam” Periode Stay 1 – 30 November 2019, Special Rate Malam Pertama Rp.480.000,- Nett, Malam Ke2 Rp. 450.000,-Nett,” kata Engky Bola.

Paket kamar ini, kata Engky Bola, sudah termasuk : Minuman Selamat Datang, Makan pagi 2 pax, F&B discount 20%, Laundry discount 20%, Spa Discount 20%, serta Free Antar Jemput Bandara. Ayooo….!!! Manfatkan kesempatan yang ada.

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top