Ekbis

5 Bisnis Ini Ternyata Milik Agnez Mo

TEROPONGNTT, KUPANG – Masyarakat Indonesia, terutama generasi muda dan pecinta dunia seni, pasti mengenal nama Agnes Monika atau yang sekarang lebih terkenal dengan nama Agnez Mo. Penyanyi kenamaan Indonesia yang pernah duet dengan penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown ini, ternyata memiliki lima usaha bisnis.

Seperti diberitakan Matamata.com, berikut 5 lini bisnis Agnez Mo yang berhasil dirangkum:

1. Maverick Avenue, merupakan sebuah digital platform berbasis aplikasi yang menjadi ladang usaha Agnez Mo. Platform digital Maverick Avenue menawarkan beragam konten dalam satu aplikasi, baik itu musik, fashion, hiburan hingga gaya hidup.

  1. Anye, merupakan lini fashion yang dimiliki oleh Agnez Mo sekaligus menjadi ladang bisnis dari mantan penyanyi cilik itu. Diluncurkan pada 17 Oktober 2015 di Plaza Senayan, Anye diambil dari nama kecil Agnez Mo yang diberikan oleh sang ayah.
  2. Agnez Reve Parfum, yang diluncurkan Agnez Mo dengan nama Agnez Reve pada 2013 silam. Bukan cuma terlibat dalam pemasaran, Agnez Mo bahkan ikut andil memilih wangi di parfum Agnez Reve tersebut.
  3. Lyke, platform digital berbasis aplikasi untuk fashion dan kecantikan. Berkonsep online shop, pengguna bisa memboyong produk kecantikan maupun busana tanpa perlu beranjak ke mal. Meski didirikan kali pertama oleh Bastian Purrer, Agnez resmi bekerja sama dengan sosok tersebut pada Oktober 2017.
  4. Agnez Mo membuka bisnis di dunia kuliner pada Agustus 2017 silam dengan nama The Boxes. Uniknya gerai kuliner besutan Agnez Mo tersebut ternyata memiliki tiga jenis sekaligus yakni Redbox (makanan Manado), Yellowbox (desser), dan Blackbox (coffee shop). (*/Matamata.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top