Daerah

31 Anggotanya Naik Pangkat, Ini Kata Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS

TEROPONGNTT, SOE — Sebanyak 31 orang anggota Polres TTS menerima pengharagaan kenaikan pangkat yang diberikan oleh kesatuannya melalui upacara Korp Rapot yang dipimpin langsung Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS. SIK di lapangan upacara Mapolres TTS, Rabu (3/7/2019).

Dalam arahannya, Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS. SIK menegaskan, kenaikan pangkat yang diberikan merupakan buah dari penilaian kinerja yang baik, tingkah laku yang baik dan loyalitas yang tinggi kepada institusi. Moment kenaikan pangkat, harus menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat yang diberikan harus mampu memotivasi anggota dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bekerja. Hal ini akan berdampak pada  peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Mapolres TTS,” tegas Mulyanto.

Sementara bagi anggota yang belum mendapatkan kenaikan pangkat, Mulyanto berharap, agar tetap memotivasi diri untuk bisa meningkatkan kinerja, menjaga tingkah laku serta loyal terhadap institusi. Karena saat ini, kepolisian terus dituntut untuk bekerja profesional dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak hanya bagi yang mendapat kenaikan pangkat saja, saya berharap semua anggota harus memotivasi diri sendiri untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bekerja agar berdampak pada pelayanan kita kepada masyarakat,”harap Mulyanto.

Jumlah anggota Polres TTS yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat di antaranya; 2 orang perwira dari AKP ke Kompol, 1 orang Bripda ke Briptu, 1 orang dari Briptu ke Brikpol, 15 orang dari Brigpol ke Bripka, dan 12 orang dari Bripka ke Aipda

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top