Daerah

15 Agustus 2019, Waroenk Seafood Resmikan Ruangan VIP Gaya Korea-Jepang dan Eropa Klasik yang Bisa Karaoke

TEROPONGNTT, KUPANG — Sambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan ke-74 RI (Republik Indonesia), tepatnya Kamis, 15 Agustus 2019, manajemen Waroenk Seafood akan meresmikan ruangan VIP di lantai dua Waroenk Seafood.

Tujuan pengadaan dan peluncuran empat ruang makan representatif dengan berbagai fasilitas tersebut, termasuk sarana bernyanyi keluarga (karaoke) guna mengakomodir kebutuhan entertainment (hiburan) maupun bisnis (meeting) pelanggan yang tengah makan di Waroenk Seafood.

Ruangan itu, papar Senior Marketing and Public Relation Waroenk Group, Yunita Kitu saat dihubungi di Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Kamis (8/8/2019), di antaranya Korean Room, Japanese Room, Oriental Room, dan Continental Room (Eropa Klasik).

“Penggunaan ruangan VIP di lantai dua itu, semuanya free. Tidak ada charge yang harus dibayar, semuanya gratis dengan hanya memesan makanan di Waroenk Seafood dengan transaksi tertentu,” ujar Yunita.

Menurutnya, ruangan VIP tersebut siap dipakai dan bakal memanjakan pelanggan dengan fasilitas mewah yang tersedia di ruangan-ruangan itu.

“Sangat luxury (mewah), sehingga pelanggan yang ingin lebih private dapat bersantap bersama dengan nyaman. Ruang-ruang VIP tersebut juga berbeda (suasana) sesuai yang ingin di-request (dipesan) pelanggan,” kata Yunita.

Menurutnya, untuk ruangan Korean Room dan Japanese Room, lebih cocok untuk kaum milenial yang dinamis karena duduknya bersila seperti kebiasaan orang-orang Korea dan Jepang, yang masing-masing dapat menampung delapan hingga 10 orang,” urai Yunita.

Adapun ruang Oriental Room, sebutnya, sangat cocok untuk keluarga yang mengadakan resepsi makan bersama acara pranikah, dapat menampung sekitar 16-18 orang. Istimewanya, di ruangan Oriental Room, pelanggan bisa karaoke.

“Kalau Continental Room lebih bersifat formal, seperti rombongan yang mengadakan meeting, seminar, arisan, dan lainnya. Ruangan ini juga lebih besar, dapat menampung sekitar 30 orang. Seperti di Oriental Room, dalam ruangan ini pelanggan juga bisa karaoke,” katanya.

Melengkapi peresmian empat ruang makan tersebut, manajemen perusahaan kuliner berlogo “koki berkumis” itu juga menggelar promo bertajuk “Merdeka” pada 17 Agustus 2019. Promo yang juga berakronim “Makan Mewah Ramah di Kantong Enak Tenan (sekali)” itu, melengkapi promo-promo yang masih berjalan, baik di Waroenk Oebufu, Waroenk Podjok, dan Waroenk Seafood.

“Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, promo Merdeka juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dalam momentum 17-an (17 Agustus). Makanya, dalam tema mengusung angka 17 yang berarti event berlaku pada 17 Agustus mendatang dengan pemberian diskon sebesar 17 persen,” ujar Yunita.

Tidak hanya pemberian diskon, sambung Yunita, namun perusahaan kuliner berlogo “koki berkumis” tersebut juga bagi-bagi minuman gratis.

“Ada gratis Juice Merdeka (di Waroenk Oebufu) atau minuman sejenis (di Waroenk Podjok dan Waroenk Seafood) untuk pelanggan yang kebetulan memiliki nama mengandung kata ‘Agus’, contohnya Agustus, Agustina, Agustinus, dan lain-lain. Syarat dan ketentuan berlaku, pelanggan tersebut harus bertransaksi minimal Rp 50 ribu (dengan menunjukan identitas diri seperti KTP/SIM/Kartu Pelajar),” imbuhnya.

Yunita berharap, promo Merdeka dapat dimanfaatkan pelanggan dengan beramai-ramai makan di tiga cabang Waroenk, yaitu Waroenk Oebufu di Jalan WJ Lalamentik Oebufu, Waroenk Podjok di GF Transmart di Jalan WJ Lalamentik Fatululi, dan Waroenk Seafood di Jalan Veteran 18 Fatululi.

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top