Daerah

Viktor B Laiskodat : Dirut Bank NTT Bisa Dari Dalam dan Luar Bank NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) mengatakan, jabatan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT bisa dijabat oleh orang dalam atau kalangan intern Bank NTT maupun orang dari luar Bank NTT.

Hal ini ditegaskan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan, usai memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) di kantor Bank NTT, Rabu (28/11/2018).

Yang terpenting, kata Viktor Bungtilu Laiskodat, orang yang dipercaya menduduki jabatan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT memiliki visi dan misi terta program pengembangan dan pelayanan Bank NTT yang baik.

Mengenai siapa yang nantinya bisa menjadi calon Direktur Utama (Dirut) Bank NTT dan Direktur Umum (Dirum) Bank NTT, kata Viktor Bungtilu Laiskodat, harus mengikuti proses seleksi mulai dari tingkat Komite Remunerasi dan Nominasi (KRN) dan proses selanjutnya di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) digelar di Lantai 5 Gedung Kantor Pusat Bank NTT di Jalan WJ Lalamentik Kupang, Rabu (28/11/2018). RUPS Luar Biasa ini dipimpin Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali.

RUPS Luar Biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) belum memastikan siapa yang akan menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank NTT dan Direktur Umum (Dirum) Bank NTT. RUPS Luara Biasa memutuskan, pemilihan dirut dan dirum Bank NTT dilakukan melalui proses seleksi Komite Remunerasi dan Nominasi (KRN).(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top