Daerah

Undarma Kupang Wisuda Perdana Program Sarjana

TEROPONGNTT, KUPANG – Bertempat di aula Gedung NTT Fair Lasiana Kota Kupang, Universitas Karyadarma (Undarma) Kupang menggelar upacara wisuda perdana program sarjana, Jumat (21/12/2018). Jumlah sarjana yang diwisuda cukup banyak yakni mencapai 205 orang.

Upacara wisuda digelar dalam sidang senat terbuka luar biasa yang dipimpin Rektor Undarma Kupang, Dr. Silvester P. Taneo, S.Pd, M.Pd. Upacara wisuda juga dihadiri Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Semuel Pakereng mewakili Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, Ketua Yayasan Pelayanan Kasih Anak Bangsa NTT selaku lembaga yang menaungi Undarma Kupang serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan yang dibacakan Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Semuel Pakereng, Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat berpesan, agar para wisudawan dapat menerapkan ilmu yang diterima di bangku kuliah dan bekerja lebih keras lagi demi meraih keberhasilan dalam dunia kerja.

“Setelah tamat dari bangku pendidikan, para wisudawan harus punya pilihan yang cerdas untuk memulai kehidupan baru di dunia kerja. Harus siap menghadapi tantangan hidup saat ini yang sangat berat,” pesan Viktor B Laiskodat.

Sementara Rektor Undarma Kupang, Dr. Silvester P. Taneo, S.Pd, M.Pd berharap, para wisudawan dapat menjadi orang berhasil dan mampu mengharumkan nama almamater. (mer)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top