Daerah

Toyota Paling Banyak Dicari Lewat Google

TEROPONGNTT, KUPANG – Mobil Toyota menjadi produsen roda empat asal Asia yang paling dicari melalui Google. Raksasa asal Jepang ini menjadi merek paling banyak dicari di 57 negara dari 171 negara yang diteliti Veygo, sebuah perusahaan asuransi.

Seperti diberitakan Liputan6.com, setelah Toyota, pabrikan mewah asal Jerman, BMW berada di posisi kedua dan dicari tidak kurang 25 negara. Semetara di tempat ketiga, sesama merek Bavarian yakni Mercedes-benz dengan pencarian di 23 negara.

“Melansir Carscoops, Jumat (9/11/2018), raksasa asal Jepang ini menjadi merek paling banyak dicari di 57 negara dari 171 negara yang diteliti Veygo. Selain itu, dari data yang sama juga Toyota dicari sebanyak 7,8 juta per bulan, dibandingkan dengan 7 juta untuk Honda dan 6,4 juta untuk Ford,” demikian diberitakan Liputan6.com.

Sementara itu, Toyota masih menjadi mobil yang banyak digunakan konsumen di Kota Kupang dan Provinsi NTT pada umumnya. Kesukaan konsumen atas Toyota, karena mobil merek ini cocok dengan medan jalan di NTT yang lebih banyak bukit dan gunung.

Nusa Toyota Kupang merupakan main dealer Mobil Toyota di wilayah Provinsi NTT. Sementara itu, banyak pula showroom mobil bekas yang menjual mobil merk Toyota dan tetap digemari pecinta mobil di Kupang dan NTT pada umumnya. (*/Liputan6.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top