Daerah

Theo Pareira : Suzuki New Carry Pick Up Sangat Cocok Untuk Jalanan di NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Suzuki New Carry Pick Up resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk wilayah Provini Nusa Tenggara Timur, Sabtu (11/5/2019). Suzuki New Carry Pick Up adalah generasi terbaru mobil pick up Suzuki yang hadir dengan sejumlah keunggulan, lebih bertenaga dan cocok untuk jalan berlubang dan tanjakan.

“Untuk medan jalanan di NTT yang banyak jalan rusak dan berlubang serta tanjakan, sangat cocok kalau menggunakan Suzuki New Carry Pick Up. Karena mobil pick up ini didesain lebih bertenaga dan lebih tinggi. Muatannya pun bisa lebih banyak sampai 1 ton,” kata Branch Manager Suzuki Mobil PT SBM Kupang, Theo Pareira pada konferensi pers saat peluncuran Suzuki New Carry Pick Up di Lippo PlazaKupang.

Menurut Theo Pareira, Suzuki New Carry Pick Up dilengkapi Mesin baru K15B-C yang lebih bandel, bertenaga serta irit bahan bakar. Harga suku cadangnya murah dan mudah didapat, serta biaya perawatan lebih hemat. Suzuki New Carry Pick Up juga punya Daya Angkut yang Lebih Besar dan mampu membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas maksimal 1 ton.

Selain itu, lanjut Theo Pareira, Ukuran Bak Suzuki New Carry Pick Up Lebih Luas sehingga bisa menampung barang lebih banyak dan dapat dibuka dari 3 sisi. Dengan mesin yang tangguh, maka mobil yang diciptakan untuk untuk usaha bisnis ini semakin untung karena harga jual kembali yang tinggi.

Suzuki New Carry Pick Up memiliki pilihan warna eksterior  superior white dan hadir dengan tipe Flat Deck, Flat Deck AC/PS, Wide Deck dan Wide Deck AC/PS. Suzuki New Carry Pick Up dilengkapi kursi untuk 3 orang, menggunakan 43 liter bensin dengan panjang 4.195mm dan mesin 1.462cc.

“Untuk apa tunggu lagi. Segeralah miliki Suzuki New Carry Pick Up dan bikin usaha bisnismu menjadi lebih sukses,” kata Theo Pareira.

Konferensi pers peluncuran Suzuki New Carry Pick Up ini dihadiri Head Of SGO & Fleet Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sukma Dewi dan Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Grace Hanna serta General Manager (GM) PT. Surya Batara Mahkota (SBM), Fredy Prijatna. PT. Surya Batara Mahkota (SBM) adalah main dealer mobil Suzuki untuk wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT)

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top