Daerah

Terima Kasih Buat Semuel D. Pakereng, Selamat Datang Untuk Marius Ardu Jelamu

TEROPONGNTT, KUPANG – Sejumlah wartawan mengucapkan terima kasih kepada Drs. Semuel D. Pakereng M.Si, yang telah menjalankan tugas dan bekerja sama baik dengan kalangan media selama masih menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT. Para wartawan juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT yang baru, DR. Marius Ardu Jelamu,M.Si.

Serah terima jabatan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, dari Drs. Semuel D. Pakereng, M.Si kepada DR. Marius Ardu Jelamu,M.Si dilaksanakan di Biro Humas tersebut, Selasa (19/2/2019). Selanjutnya, Semuel D. Pakereng akan menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Setda Provinsi NTT.

Sementara DR. Marius Ardu Jelamu, M.Si adalah mantan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT. Selama menjadi  Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, DR. Marius Ardu Jelamu,M.Si juga telah bekerjasama baik dengan kalangan media terutama dalam upaya mempromosikan potensi pariwisata NTT agar lebih dikenal luas.

“Selamat dan sukses selalu buat bapak Mantan Karo Humas, Semuel D. Pakereng, atas kerjasama baik selama ini…dan selamat datang bapak karo humas baru, Marius Ardu Jelamu. Sukses buat kita sekalian, Tuhan memberkati,” tulis Maltidis Din, Pimpinan Ranakanews.com di group WhatsApp (WA) Humas NTT.

Ucapan juga datang dari Pimpinan Majalah Fortuna, Fidel Nagor melalui tulisannya di group WA Humas NTT. Pada pesan WA tersebut, Fidel Nagor menulis, “Mantap dan Terimakasih Pak Semuel D. Pakereng yang sudah mengabdi dan mewarnai dinamika kehumasan NTT dalam sekian jeda waktu. Mohon maaf kalau kami banyak yang lancang dan melukai perasaan bapak selama ini’.

Sementara kepada Marius Ardu Jelamu, pimpinan Majalah Fortuna, Fidel Nagor menulis, “Welcome Back Pak Marius Ardu Jelamu, jubir handal Provinsi NTT yang siap menjadi corong informasi pembangunan lintas sektor sekaligus mengawal program Gubernur-Wagub dalam 58 bulan kedepan. Sukses dan tetap briliant”.

Wartawan Berita Lima, Labu Nggiku Mbuhang juga menyampaikan ucapannya melalui group WA Humas NTT.  Labu Nggiku Mbuhang menulis, “ Terima kasih bapak Semuel D. Pakereng atas kerjasamanya selama ini. Dan juga selamat datang Bapak Marius Ardu Jelamu.”

Selain itu, juga masih ada ucapan terima kasih dan selamat datang dari beberapa wartawan lainnya melalui pesan WA pada group WA Humas NTT.

Sementara menanggapi ucapan terima kasih dan ucapan selamat dari kalangan awak media melalui group WA Humas NTT, Semuel D. Pakereng  menjawabnya dengan mengucapkan kalimat, “ Siap..terima kasih saudaraku semua.”

Pergantian jabatan Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT merupakan bagian dari mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi NTT di tahun 2019.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top