Daerah

Service Excellence Award Bank NTT 2018, Penghargaan Bagi Nasabah dan Karyawan Terbaik

TEROPONGNTT, KUPANG – Service Excellence Award 2018 digelar Bank NTT di Ballroom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Sabtu (8/12/2018) malam. Ini merupakan Service Excellence Award  tahun ke-5 yang digelar Bank NTT sebagai bentuk penghargaan bagi nasabah dan karyawan terbaik bank tersebut.

Pegelaran The 5th Anual Bank NTT Service Excellence Award 2018 berlangsung meriah, diwarnai tarian dan penampilan penyanyi lokal NTT. Selain dihadiri seluruh manajemen dan karyawan Bank NTT, Service Excellence Award 2018 juga dihadiri Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan NTT dan Pimpinan OJK Perwakilan NTT serta para nasabah terbaik Bank NTT sebagai tamu kehormatan.

Penghargaan yang diberikan kepada karyawan Bank NTT dibagikan dalam 10 kategori, mulai dari Satpam Terbaik sampai dengan Kantor Cabang Bank NTT terbaik. Pembacaan nominasi dan pemenang setiap kategori diwarnai tepuk tangan meriah yang kemudian diakhiri dengan penyerahan hadiah dan foto bersama.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengatakan, Service Excellence Award  merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih manajemen Bank NTT kepada karyawan dan nasabah terbaik atas dedikasi dan perannya masing-masing dalam turut membesarkan Bank NTT.

“Kiranya penghargaan yang diberikan bagi para karyawan terbaik, menjadi motivasi dan dorongan agar semakin berusaha memberi yang terbaik dalam tugas dan pelayanan masing-masing di Bank NTT. Sementara kepada nasabah terbaik sebagai tamu kehormatan Service Excellence Award, penghargaan diberikan sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan,” kata Alex Riwu Kaho dalam sambutannya.

Alex Riwu Kaho yakin, kedepan pelayanan Bank NTT akan semakin baik bagi nasabah dan masyarakat NTT pada umumnya. Bahkan, untuk membangkitkan semangat seluruh karyawan Bank NTT, Alex Riwu Kaho secara khusus mengutip tagline Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama  yang berbunyi, ‘Yes We Can’.

Alex Riwu Kaho mengatakan, Bank NTT akan terus bangkit dan berbenah diri guna memberi pelayanan yang lebih baik kepada nasabah sesuai motornya yakni ‘Melayani Lebih Sungguh’. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top