Daerah

Selama Periode 22-28 Februari 2019, Ada Penawaran Spesial & Cicilan Nol Persen di Grand Opening Samsung Experience Store Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Grand Opening Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) Kupang digelar, Jumat (22/2/2019). Selama periode grand opening tanggal 22-28 Februari 2019, Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) Kupang menyediakan penawaran special serta cicilan nol persen bagi pembelian handphone (HP) Samsung.

Kehadiran Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 50 Kuanino Kupang ini, menjadi kabar gembira bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya. Pecinta Samsung di Kota Kupang dan sekitarnya menjadi lebih mudah mendapatkan berbagai jenis dan tipe Samsung sesuai keinginan.

Berbagai jenis Samsung tipe terbaru seperti Galaxy A7, Galaxy Note 9 dan Galaxy A9 bisa didapatkan di Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) Kupang dengan harga menarik dan cashback hingga Rp 1 juta.

Acara Grand Opening Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) Kupang ditandai dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan penyerahan plakat serta kenang-kenang dari Professional EBS Operational Manager IM Samsung Experience Store (SES), Henricus Julian kepada Owner Multimedia Trade Center (MTC), Antonius Wiryo Pranoto.

Henricus Julian mengatakan, kehadiran Samsung Experience Store (SES) adalah konsep terbaru dalam pemasaran produk Samsung di wilayah NTT terutama Kota Kupang. Karena, tidak Cuma memasarkan produk semata tetapi juga memberi pelayanan yang cerdas kepada konsumen. Sehingga konsumen mengerti, mengapa harus memiliki Samsung dan bagaimana menggunakannya.

Sementara Owner Multimedia Trade Center (MTC), Antonius Wiryo Pranoto mengatakan, Samsung Experience Store (SES) adalah konsep baru penjualan produk Samsung yang ingin lebih mengedukasi konsumen dan ingin lebih maksimal dalam pemasarannya.

“Produk Samsung sudah familiar dengan masyarakat Kupang dan NTT pada umumnya tapi seperti apa spesifikasi dan keunggulan dari tiap-tiap tipe Samsung belum terlalu dikenal secara mendalam. Karena itu, kehadiran Samsung Experience Store (SES) sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Antonius.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top