Daerah

Sabtu, 15 Desember 2018, Aston Kupang Hotel Persembahkan Sensasional Leet dengan Menampilkan FDJ Vasektia

FOTO : FDJ Vasektia

TEROPONGNTT, KUPANG —  Bertemakan Hawaian Party, Leet Sky Dining and Lounge Aston Kupang Hotel mempersembahkan Sensasional Leet dengan menampilkan FDJ Vasektia.  untuk menghibur warga kota Kupang pada Sabtu, 15 Desember 2018.  Sensasional Leet hadir untuk menghibur warga Kota Kupang dan sekitarnya dan bakal digelar, Sabtu, 15 Desember 2018 mulai pukul 22.00 wita.

Leet Sky Dining & Lounge merupakan salah satu outlet F&B Aston Kupang Hotel yang terletak di lantai 18 dan menjadi pilihan tempat yang paling cocok bagi setiap orang yang ingin menghilangkan penat setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 75.000 net/orang yang sudah termasuk minuman pembuka, pengunjung sudah bisa menyaksikan kehandalan FDJ cantik ini dalam meramu musik sembari bergoyang serta menikmati keindahan panorama Kota Kupang di malam hari. Diskon 30% akan diberikan juga untuk beberapa pilihan botol.

Tidak hanya kehadiran FDJ yang akan membuat suasana akhir pekan menjadi lebih berwarna. Selama bulan Desember 2018, Leet Sky Dining & Lounge juga menggelar kontes photo Instagram bertajuk Capture & Enjoy Leet Sky.

Cara mengikutinya pun cukup mudah. Cukup dengan menjadi followers akun Instagram Leet Sky Dining & Lounge, lalu buatlah photo yang paling oke saat menikmati makanan / minuman di Leet Sky Dining & Lounge. Langkah berikutnya upload photo di Instagram masing-masing dan harus dilengkapi dengan lokasi, hashtag #leetsky dan tag akun Instagram Leet Sky Dining & Lounge serta jangan lupa beri caption yang menarik.

Yang paling penting adalah dapatkan like terbanyak dari photo yang sudah di-upload tersebut.

Tersedia 2 voucher menginap dan 3 voucher makan di Aston Kupang Hotel buat yang beruntung. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu,  2 Januari 2019.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi Aston Kupang Hotel di jalan Timor Raya 142, Kelapa Lima-Kupang,” kata Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti. (*)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top