Daerah

Romo Krispinus Saku Beri Tantangan Kepada Umat Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata di Hari Raya Natal 2018

TEROPONGNTT,  KUPANG – Misa Malam Natal, 24 Desember 2018 di Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata berlangsung meriah. Umat merayakan dengan hati yang damai dan gembira. Meski demikian, ada tantangan yang diberikan Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui, Romo Krispinus Saku, bagi umat Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata di Misa Natal kali ini.

Tantangan yang diberikan Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui, Romo Krispinus Saku adalah menyelesaikan pembangunan Kapela Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata yang hingga saat ini belum rampung. Romo Krispinus Saku berharap, Kapela Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata selesai dikerjakan tahun 2019 dan bisa segera diberkati oleh Yang Mulia Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang.

“Bisakah Kapela Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata diselesaikan pekerjaannya tahun 2019..?,” tanya Romo Krispinus Saku kepada seluruh umat yang hadir pada Misa Malam Natal.

Dengan penuh semangat, umat pun menjawab, “Bisa..!!!”. Umat pun tetap menjawab “Bisa”  hingga Romo Krispinus Saku bertanya untuk ketiga kalinya. Ini benar-benar tantangan yang mesti dijawab umat dengan perjuangan.

Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui, Romo Krispinus Saku wajar bertanya dan memberi motivasi kepada umat karena Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata merupakan bagian dari wilayah pelayanan Paroki St Yosep Pekerja Penfui.

Misa Malam Natal di Kapela Stasi St Fransiskus Xaverius Naimata berlangsung hikmat dan aman serta dimeriahkan koor dari KUB St Fransiskus Asisi. Lagu Natal berkumandang dan umat berjubel hingga ke luar gedung Kapela.

“Selamat Merayakan Hari Raya Natal, 25 Desember 2018.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top