Daerah

Promo Spesial Dealer Suzuki Oeba Kupang, Cukup DP Rp 15 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Ignis

TEROPONGNTT, KUPANG – Usai Hari Raya Lebaran 1440 H, PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Oeba Kupang sebagai main dealer Suzuki di wilayah NTT, langsung menyediakan promo spesial bagi pecinta mobil Suzuki di Kota Kupang dan sekitarnya. Cukup dengan membayar DP (down payment) atau uang muka sebesar Rp 15 juta, sudah bisa bawa pulang mobil Ignis ke rumah.

Suzuki Ignis hadir dengan tampilan modern yang kompak dan tentunya siap diajak melibas berbagai macam jalanan. Ignis adalah mobil Suzuki yang mendobrak pasar SUV dengan SUV mini  Suzuki Ignis menjadi bintang dengan dimensi bodi yang imut serta itur-fitur lainnya yang menarik.

Mobil yang memiliki slogan Urban SUV ini hadir dengan membawa mesin 1250cc yang dilengkapi dengan Multi Point Fuel Injection dan mampu memuntahkan tenaga 89 PS namun tetap irit bahan bakar. Untuk melengkapi identitasnya sebagai Urban SUV, Suzuki Ignis dilengkapi dengan pilihan penggerak 4WD pada varian tertingginya dan 2WD di varian standarnya.

Dengan harga Suzuki Ignis yang berada di bawah angka Rp 200 juta, mobil ini sudah memiliki sistem pengereman ABS, dual SRS Airbags dan sensor parkir di beberapa tipenya. Tidak hanya itu, sebagai sebuah SUV, Suzuki Ignis juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi yang membuatnya lebih terlihat sebagai sebuah SUV walau ukurannya mini.

Cord. PIC Marketing PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Oeba Kupang, Musawir Muhammad kepawa wartawan Teropongntt.com di Kupang, Selasa (11/6/2019) menjelaskan, Suzuki Ignis kini tersedia ready stock di Dealer Mobil Suzuki Oeba Kupang. Untuk Ignis GX MT dibandrol dengan harga Rp 185.500.000,- sementara untuk Ignis GX AT dibandrol dengan harga Rp 195.500.000,-

“Nyalakan jiwa mudamu dengan ‘Gear” yang tangguh layaknya SUV namun tetap lincah. Kedinamisan Ignis sebagai generasi baru Urban SUV, berikan kamu partner terbaik menembus padatnya aktivitas kota. Cukup dengan DP Rp 15 juta, silahkan bawa pulang mobil Ignis pilihan,” kata Musawir Muhammad.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top