Daerah

PLN NTT Kini Siapkan Layanan Listrik Premium Bagi Pelanggan

TEROPONGNTT, KUPANG — Dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih maksimal, PLN Wilayah NTT kini menyiapkan layanan listrik premium bagi para pelanggan potensialnya, terutama bagi kalangan bisnis dan kantor pemerintah. Layanan listrik premium memiliki keunggulan lebih dibandingkan layanan pelayanan listrik umumnya.

Hal ini terungkap dalam acara Multistakeholder Forum yang digelar PLN Wilayah NTT bersama para pelanggan listrik potensial di Hall Aston Kupang Hotel, Senin (18/2/2019). Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan SPJBTL untuk 4 pelanggan premium yaitu Aston Kupang Hotel, Perwakilan Bank Indonesia (BI) NTT, Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang.

Kepada wartawan, GM PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko menjelaskan, layanan listrik premium sebenarnya bukan cuma bagi usaha bisnis atau industri dan kantor pemerintah atau kantor pelayanan umum, tetapi juga bagi pelanggan rumah yang membutuhkan. Layanan listrik premium memiliki keunggulan terutama ketika terjadi pemadaman listrik, layanan listrik bagi pelanggan premium akan switch otomatis dalam 3 detik, artinya tidak akan padam disisi pelayanan.

Saat memberi keterangan kepada wartawan, Ignatius Rendroyoko didampingi Senior Manajer Niaga & PP PLN NTT, Andhoko Soeyono dan Manajer UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) PLN Kupang,  Arif Rohmatin.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top