Daerah

Peringatan HUT NTT ke-60 Dikemas Lebih Meriah

TEROPONGNTT, KUPANG – Dibanding tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari ulang tahun (HUT) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ke-60 tahun 2018 bakal dikemas lebih meriah. Selain dimeriahkan Grup Band Slank di puncak peringatan tanggal 20 Desember 2018, juga ada begitu banyak rangkaian kegiatan lainnya.

Hal ini dijelaskan Asisten I Setda NTT, Mikael Fernandez, saat menggelar jumpa pers di aula lantai 3 Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Kamis (13/12/2018). Jumpa pers yang dipandu Karo Humas, Semuel Pakereng ini juga dihadiri pihak NTT Nesia dan Ultras sebagai event organiser (EO).

Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT NTT ke-60, bahkan sudah digelar sejak pekan yang lalu, seperti lari 5 K dan 10 K yang diikuti Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dan Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, serta para pejabat Provinsi NTT. Ada juga berbagai kegiatan olah raga, pentas seni, bakti sosial serta berbagai kegiatan lain yang digelar di tiap instansi.

Yang berbeda, kata Mikael Fernandez,, puncak peringatan HUT Kemerdekaan akan diisi dengan Seminar Nasional tentang Kelor, Sidang Paripurna Istimewa DPRD NTT yang beragendakan pidato gubernur dan ketua DPRD NTT. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga diundang dan bakal hadir serta menyampaikan sambutan di sidang paripurna istimewa DPRD NTT.

Pada malam harinya, kata Mikael Fernandez, akan ada penampilan Band Slank dari Jakarta, panggung hiburan, dan lain-lain. Rangkaina kegiatan terutama pada puncak peringatan yang dipusatkan di halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT bakal berlangsung seru, semarak dan meriah.

Seluruh masyarakat NTT terutama yang berdomisili di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya diundang untuk hadir dalam puncak peringatan HUT NTT tersebut. HUT NTT adalah pesta seluruh masyarakat NTT. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top