Daerah

Orang NTT Yang Jadi Pegawai Bulog Makin Sedikit, Ini Jawaban Kadivre Bulog NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Putra-putri Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bekerja sebagai pegawai di Perum Bulog Divre NTT, saat ini makin berkurang karena ada yang memasuki masa pensiun. Yang bertambah justru pegawai Bulog yang datang dari luar NTT.

Terhadap kondisi ini, Kepala Bulog Divre NTT, Eko Pranoto mengatakan, penerimaan pegawai Perum Bulog dilakukan secara online dan ditentukan oleh kantor pusat Perum Bulog di Jakarta. Perum Bulog Divisi Regional (Divre) NTT tidak menentukan dalam penerimaan pegawai baru.

“Anak-anak NTT harus rajin cek penerimaan pegawai baru di website Perum Bulog. Penerimaan pegawainya dilakukan secara online karena sekarang sistem penerimaannya transparan. Semua lembaga pemerintah dan BUMN melakukan penerimaan pegawai secara online,” kata Eko Pranoto kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (15/10/2018) siang.

Kemungkinan, kata Eko Pranoto, dalam waktu dekat juga akan ada penerimaan pegawai baru Perum Bulog. Karena itu, para pencari kerja di NTT juga harus rajin mengecek penerimaan pegawai baru di website Perum Bulog. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top