Daerah

Natal Bersama Bank NTT Dipadukan Dengan Syukuran Ulang Tahun Alex Riwu Kaho

TEROPONGNTT, KUPANG – Acara Natal Bersama Keluarga Besar Bank NTT digelar secara intern dan penuh rasa kekeluargaan di Aula Lantai 5 Kantor Pusat Bank NTT, Jumat (11/1/2019) malam.  Acara Natal Bersama dipadukan dengan Ulang Tahun ke-49 Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho.

Acara Natal Bersama Keluarga Besar Bank NTT diawali dengan Ibadat Natal Bersama yang diwarnai dengan puji-pujian dari paduan suara Karyawan Bank NTT dan Drama Natal yang dibawakan oleh kelompok drama dari Teater Satu Timor. Juga menyalakan lilin Natal oleh jajaran direktur Bank NTT dan penyerahan penghargaan kepada 34 mantan pejabat dan karyawan Bank NTT.

Selesai Ibadat Natal Bersama acara kemudian dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun ke-49 Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho. Selanjutnya, setelah Alex Riwu Kaho menyampaikan sambutan, acara kemudian ditutup dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Aleks Riwu Kaho dari seluruh keluarga besar Bank NTT serta makan malam bersama.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bank NTT, baik jajaran direksi, komisaris maupun seluruh karyawan, yang telah bekerja secara baik selama tahun 2018 dalam melayani para nasabah dan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak lupa pula, Alex Riwu Kaho mengucapkan terima kasih kepada panitia acara Natal Bersama Keluarga Besar Bank NTT yang telah memadukan acara natal bersama tersebut dengan syukuran Ulang Tahun ke-49 dirinya.

Alex Riwu Kaho berharap, dengan semangat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, jajaran direksi dan karyawan Bank NTT terus bekerja lebih baik sesuai moto Bank NTT yakni “Melayani Lebih Sungguh”.

Sementara Romo Max Un Bria dalam kotbahnya di Ibadat Natal Bersama Keluarga Besar Bank NTT tersebut, menegaskan pesan Natal 2018, yakni agar terus berbuat baik kepada sesama. Karena itu, jajaran Bank NTT harus terus berusaha memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat nasabah, sehingga berdampak kepada kesejahteraan hidup masyarakat NTT. (max)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top