Daerah

Meriahkan HUT ke-7, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT Gelar Aksi Donor Darah

TEROPONGNTT, KUPANG — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan NTT menggelar kegiatan donor darah di kantornya, Rabu (21/11/2018). Donor darah digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-7 OJK Perwakilan NTT.

Kegiatan donor darah diikuti kalangan perusahaan jasa keuangan di Kota Kupang, baik dari kalangan perbankan, perusahaan asuransi, pegadaian dan lainnya. Ratusan kantong darah berhasil dikumpulkan dari aksi donor darah ini.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan NTT, Winter Marbun tampak memantau dan menyapa langsung kalangan pelaku usaha jasa keuangan yang hadir untuk menyumbangkan darah mereka. Pengambilan darah para pendonor dipimpin langsung Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI NTT, dr. Samson Ehe Teron.

Seorang pendonor yang dimintai komentarnya mengaku senang bisa menyumbangkan darahnya bagi orang yang membutuhkan. Apalagi mendonorkan darah juga membuat tubuh mendonor akan terasa lebih segar dan sehat.

Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI NTT, dr. Samson Ehe Teron yang ditanya wartawan sekitar pukul 11.00 wita mengaku sudah banyak pendonor yang menyumbangkan darahnya. Sementara itu pula masih banyak calon pendonor dari kalangan perusahaan jasa keuangan yang terus berdatangan untuk ikut mendonorkan darah mereka.

Selamat Ulang Tahun (Ultah) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan NTT. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top