Daerah

Marcu, Egy dan Yusuf, Sah Jadi Pimpinan Definitif DPRD TTS

TEROPONGNTT, SOE — Sidang Peripurna Istimewa DPRD TTS dengan materi tunggal Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan DPRD TTS Periode 2019-2024 dilaksanakan Senin, 7 Oktober 2019. Tiga orang pimpinan DPRD TTS yang diambil sumpah dan dilantik adalah Marcubuana Mbau (Ketua) dari Partai NasDem,  Relygius L Usfunan (Wakil Ketua) dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Yusuf Nikolaus Soru (Wakil) dari PDIP.

Ketua DPRD TTS, Marcubuana Mbau dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan dua orang wakil ketua DPRD TTS akan bekerja secara maksimal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan akan membangun kemitraan dengan eksekutif yang harmonis demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang seadil-adilnya dengan tidak membedakan suku, agama dan golongan tertentu.

Sementara Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun meminta kepada pimpinan dan anggota DPRD TTS untuk membangun kemitraan yang sejajar antara eksekutif dan legislative, terutama dalam penetapan dan pembahasan anggaran, pengawasan dan legislasi. Sehingga program-program pemerintah dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk menjawabi kepentingan masyarakat TTS yang adil dan merata menuju kesejahteraan bersama.

Selain Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay dan Forkopimda Kabupaten TTS lainnya, turut hadir Ketua DPRD NTT, Ir Emilia Nomleny dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince Sayuna. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berlangsung hikmat.

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top