Daerah

Maksi Pah Terpilih Sebagai Satpam Terbaik Bank NTT 2018

TEROPONGNTT, KUPANG – Maksi Pah dari Bank NTT Cabang Khusus, terpilih sebagai Satpam Terbaik Bank NTT tahun 2018. Maksi Pah menggeser dua pesaingnya yang masuk nominasi penilaian satpam terbaik dari Bank NTT Cabang Alor dan Bank NTT Cabang Waingapu.

Atas prestasi dan dedikasi yang diberikan, Maksi Pah meraih penghargaan dan sejumlah hadiah dari manajemen Bank NTT. Hadiah dan penghargaan diterima Maksi Pah, pada acara Service Excellence Award 2018 yang digelar Bank NTT di Ballroom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Sabtu (8/12/2018) malam.

Selain Maksi Pah,beberapa karyawan Bank NTT lainnya yang juga mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik sesuai kategori masing-masing, seperti kategori teller terbaik, kategori costumer services terbaik dan lainnya.

Service Excellence Award  2018 merupakan Service Excellence Award tahun ke-5 yang digelar Bank NTT sebagai bentuk penghargaan bagi nasabah dan karyawan terbaik bank tersebut.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengatakan, Service Excellence Award  merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih manajemen Bank NTT kepada karyawan dan nasabah terbaik atas dedikasi dan perannya masing-masing dalam turut membesarkan Bank NTT.

“Kiranya penghargaan yang diberikan bagi para karyawan terbaik, menjadi motivasi dan dorongan agar semakin berusaha memberi yang terbaik dalam tugas dan pelayanan masing-masing di Bank NTT,” kata Alex Riwu Kaho dalam sambutannya. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top