Daerah

Lolos Jadi Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako Ucapkan Terima Kasih

TEROPONGNTT, KUPANG – Mantan Ketua PMKRI Pusat, Angelius Wake Kako bersama relawan pendukungnya,  secara khusus menggelar konferensi pers untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mempercayakan dirinya menjadi senator atau Anggota DPD RI Periode 2019-2024.

Calon Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako bersama tim relawannya menggelar konferensi pers di Papa Johns Hotel Kupang, Sabtu (11/5/2019) malam. Angelius Wake Kako merupakan tokoh muda NTT yang terpilik menjadi wakil daerah NTT di gedung DPD RI Jakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih karena telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi anggota DPD RI mewakili masyarakat NTT,” kata Angelius Wake Kako.

Sementara Dewan Pembina Relawan AWK, Agustinus Budi Utomo Gilo Roma mengatakan Angelius Wake Kako adalah sosok orang muda pejuang yang siap membela kepentingan banyak orang. Keterwakilan Angelius Wake Kako memberi pesan moral dan motivasi bagi orang muda NTT lainnya untuk berkontribusi bagi pembangunan.

Koordinator Relawan AWK se-NTT, Saturminus Jawa menambahkan, Angelius Wake Kako adalah orang muda NTT yang pertama, yang dipercaya menjadi anggota parlemen di DPD RI.

Seuai data yang dihimpun relawan AWK dari Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Serentak 2019 Tinggkat Provinsi NTT, calon anggota DPD RI dari NTT yang meraih suara terbanyak adalah Hilda Manafe sebanyak 227.532 suara, Asyera Wulandero sebanyak 198.951 suara, Angelius Wake Kako sebanyak 179.190 suara dan Abraham Paul Liyanto sebanyak 173.915 suara.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top