Daerah

Klarifikasi Pemberitaan Media, Sebenarnya Tim Kuasa Hukum PT Puncak Keemasan Garam Dunia (PKGD) Tidak Pernah Mengecam Gubernur NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Para Advokat yang tergabung di Law Firm Henry Indraguna & Partners, dalam hal ini bertindak sebagai kuasa hukum dari PT. Puncak Keemasan Garam Dunia (PKGD),  mengklarifikasi pemberitaan media  yang menyebutkan pihaknya mengecam Gubernur NTT. Kuasa hukum PT. PKGD merasa perlu mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Melalui press release yang diterima redaksi TeropongNTT.Com, Selasa (30/10/2018), Tim Kuasa Hukum PT PKGD, , yang dalam hal ini telah mengambilalih kepemilikan PT Panggung Guna Ganda Semesta (PGGS), menglarifikasi bahwa Henry Indraguna mewakili Tim Kuasa Hukum PT PKGD ketika melakukan jumpa pers pada Selasa, 23 Oktober 2018 lalu, tidak pernah menyampaikan kecaman terhadap Gubernur NTT.

Melalui press releasenye, Tim Kuasa Hukum PT PKGD menyatakan bahwa, dalam jumpa pers tersebut Henry Indraguna selaku kuasa hukum PT PKGD  hanya menjelaskan kepada awak media terkait PT. GIN yang sudah melakukan aktivitas produksi garam dan telah melakukan panen perdana.  Dimana, saat menjelaskan hal tersebut, Henry Indraguna hanya menunjukan foto panen perdana PT. GIN yang juga dihadiri Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat. Bahkan, dalam penjelasannya, dirinya sama sekali tidak menjelaskan tentang kecaman terhadap Gubernur NTT.

Menurut Tim Kuasa Hukum PT PKGD, tidak ada satu katapun pernyataan yang menyebut bahwa pihaknya mengecam gubernur. Selain itu dapat juga dibuktikan bahwa semua isi berita di media kupang semuanya sama yaitu tidak ada kata mengecam gubernur. (*/Siaran pers tim kuasa hukum PT. PKGD)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top