Daerah

Ketika “Suzuki Day” Surya Batara Mahkota Kupang dan Maumere Hadir Memberikan Servis Gratis untuk Pelanggannya

FOTO : Servis Gratis Program Suzuki Day

TEROPONGNTT, KUPANG – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Surya Batara Mahkota (SBM) menggelar program ‘Suzuki Day’ selama 2 hari pada tanggal 26-27 September 2019. Mulai pukul 8 sampai 16 wita, puluhan mobil Suzuki dari berbagai jenis telah antrian di dealer Suzuki Batara Mahkota Kupang dan juga SBM Maumere.

Pelaksanaan program Suzuki Day yang dilaksanakan di 2 dealer secara bersamaan ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya Maumere.

Dalam program ini, pelanggan Suzuki dimanjakan dengan diberikan fasilitas gratis penggantian oli mesin beserta pemeriksaan 23 item cek standar Suzuki, diskon sparepart sebesar 10% dan hiburan untuk pelanggan berupa lomba mewarnai gambar anak-anak, lomba hashtag di sosial media dan sosialisasi Halo Suzuki Call Center Suzuki. Ini merupakan acara ke-35 Sales Service Sparepart (S3) yang sudah diadakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Surya Batara Mahkota (SBM) sejak tahun 2011.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Suzuki Day adalah memperkenalkan outlet baru dengan fasilitas dan pelayanan yang terstandar dari Suzuki. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Suzuki serta salah satu cara Suzuki agar lebih dekat kepada pelanggan Setia Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di Kupang dan Maumere. Keberadaan dealer Surya Batara Mahkota (SBM) di Maumere bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki yang berada di wilayah Maumere dan sekitarnya selama 2 hari.

“Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan Suzuki yang berada di Nusa Tenggara Timur untuk 200 unit kendaraan Suzuki yang berada di wilayah Kupang dan 100 unit kendaraan Suzuki yang berada di wilayah Maumere agar dapat mengikuti acara Suzuki Day ini dengan keberadaan dealer Suzuki baru di Maumere. Harapan kami kepada semua pelanggan Suzuki yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur dapat memenuhi kebutuhan kendaraan Suzuki anda dan kami berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik dari segi penjualan,” ujar Rahadian Wiswa Dewa selaku Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Beberapa benefit yang pelanggan dapatkan pada acara Suzuki Day ini sebagai berikut, 10Gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine oil setiap pembelian oli filter, 2) Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, 3) Gratis pemeriksaan fungsi fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan test drive unit All New Ertiga dan New Carry Pick Up, 4) Diskon khusus untuk pembelian unit Suzuki pada saat event, 5) Diskon 10% untuk Suzuki Genuine Part SGP dan Suzuki genuine aksesoris SG, 6) Hadiah hiburan dan hadiah untuk pelanggan Suzuki yang hadir dalam sosialisasi layanan Call Center Halo Suzuki bebas pulsa 08001100800.

“Program Suzuki ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki yang berada di Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya. Pelanggan Suzuki yang hadir dapat melakukan booking service ke dealer Surya Batara Mahkota Kupang dan Maumere. Diharapkan semua pelanggan Suzuki jangan sampai melewati kesempatan yang baik ini untuk melakukan gratis ganti oli di dealer Surya Batara Mahkota (SBM) Maumere,” tambah General Manager (GM) PT. Surya Batara Mahkota (SBM), Fredy Prijatna dalam jumpa pers yang digelar di acara tersebut.

Usai menggelar jumpa pers, para wartawan pun dibawa ruangan servis Dealer PT SBM Oeba untuk menyaksikan langsung pelayanan servis gratis yang diberikan selama program Suzuki Day. Para pelanggan yang dimintai komentar mereka pun mengaku senang, karena setelah diservis kendaraan langsung dicuci bersih sebelum keluar dari ruangan servis.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top