Daerah

Kejaksaan Negeri Ende Bagi-bagi Stiker Anti Korupsi

TEROPONGNTT, ENDE — Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), para jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende menggelar aksi simpatik dengan membagi-bagikan stiker anti korupsi kepada masyarakat di Kabupaten Ende.

Pembagian stiker dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Tahun 2018 ini berlangsung di Simpang Lima Kota Ende, Senin (10/12/2018) . Stiker yang dibagikan bertuliskan “Jao Bersih Jao Iwa Korupsi,” yang dalam bahasa Indonesia berarti Saya Bersih dan Saya Tidak Kkorupsi.

Sasaran pembagian stiker aparat Kejari Ende adalah para pengendaraan kendaraan roda dua dan mobil yang melintas di Simpang Lima Kota Ende, baik masyarakat umum maupun ASN, Anggota Polri dan semua pihak yang melintas di kawasan tersebut.

“Pembagian stiker bertujuan, mengajak semua pihak untuk menjauhkan diri dari tindakan korupsi, sehingga tidak merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata Kepala Kejaksasn Negeri (Kajari) Ende, Sudarso kepada wartawan.

Sudarso mengajak seluruh elemen masyarakat maupun ASN dan semua pihak, untuk tidak melakukan perbuatan korupsi. Pasalnya, korupsi adalah kejahatan yang luar biasa, yang harus dihidari.

Sudarso menambahkan, selain membagikan stiker Anti Korupsi kepada masyarakat, ada juga kegiatan lain seperti sosialisasi kepada aparat Pemda Kabupaten Ende untuk lakukan pencegahan dan menjauhi korupsi.

Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) bisanya diperingati setiap tanggal 9 Desember. (Djolan Rinda)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top