Daerah

Kasatker PJN IV NTT Hermanus Rohi : Jembatan Gantung Wolowona Sudah Difungsikan

TEROPONGNTT, ENDE — Proses pengerjaan Jembatan Gantung Wolowona yang menghubungan wilayah Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur  dengan wilayah Kelurahan Lakaboko, Kecamat Ndona di Kabupaten Ende sudah selesai sejak tahun 2018 oleh rekanan.

Pekerjaan jembatan yang menggunakan APBN tahun 2018 dengan pagu anggaran kurang lebih Rp 2 miliar itu, sudah dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, baik untu pejalan kaki maupun kendaraan roda dua.

Hal ini dikatakan Kasatker PJN IV NTT, Hermanus Ropa Rohi  ketika di konfirmasi media ini Selasa (7/5/2019).  Terkait dengan keluhan masyarakat yang beredar bahwa ada kondisi fisik jembatan yang rusak, kata Herman Rohi, pihaknya sudah memerintahkan PPN dan staflnya untuk mengecek langsung di lokasi sehingga bisa ditindaklanjuti

“Kemarin PPK sudah  ke lokasi dan  lakukan perbaikan pada seling ikat angin. Di bawah lantai ada yang kendor dan sudah  diperbaiki, dan  digunakan  kembali oleh masyarakat setempat,” tutur Hermanus Ropo Rohi.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyampaikan informasi tersebut sehingga bisa langsung diatasi oleh petugas lapangan. Herman Rohi menghimbau masyarakat setempat agar bisa menjaga dan merapat jembatan tersebut sehingga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan umum

(Djolan Rind )

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top