Daerah

Kabar Terbaru Untuk Masyarakat NTT, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking (Mobile Banking)

# Satu Aplikasi untuk Semua Bank yang Mudah, Nyaman dan Aman

TROPONGNTT, DENPASAR–Telkomsel meluncurkan layanan terbaru Digital Banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel, sebuah aplikasi Mobile Banking Telkomsel yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel.

Ini merupakan kabar terbaru bagi warga Kota Kupang dan masyarakat Provinsi NTT. Aplikasi ini dapat diunduh melalui smar tphone sistem Android dan menyusul di system iOS pada akhir Desember 2018.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan sudah memiliki layanan SMS Banking. Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking, pelanggan dapat mendaftarkan nomor handphone Telkomsel di kantor cabang Bank terdekat.

“Melalui peluncuran aplikasi mBanking Telkomsel ini, kami terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia dengan menghadirkan terobosan baru untuk membangun Indonesia,” kata Vice President Digital Advertising and BankingTelkomsel, Harris Wijaya

“Digital. Layanan Mobile Banking kami terus berkembang dan telah membantu banyak lembaga keuangan di lebih dari 80 institusi baik nasional maupun lokal. Komitmen kami, layanan mobile banking ini akan memberikan masyarakat Indonesia akses yang lebih luas terhadap transaksi keuangan, serta membantu pemerintah mewujudkan cashless society,” lanjut Harris Wijaya

(*/Siaran Pers Telkomsel)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top