Daerah

Jasa Raharja Perwakilan Ende Bersama Satlantas dan Dishub Gelar Bersih Rambu Lalu-Lintas

TEROPONGNTT, ENDE — Jasa Raharja Perwakilan Ende bersama Satlantas Polres Ende dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ende menggelar kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas di seluruh jalan raya dalam Kota Ende, Kamis (8/8/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 dan sebagai bukti nyata BUMN hadir untuk negeri.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Ende, Achmad Nurdin mengatakan, kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas bertujuan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan mengurangi kasus kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas ini dilakukan Jasa Raharja bersama Satlantas kepolisian dan dinas perhubungan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan Jasa Raharja Perwakilan Ende bersama Satlantas Polres Ende dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ende di Kota Ende,” kata Achmad Nurdin  di Ende, Kamis (8/8/2019).

Achmad Nurdin berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sebagai pengguna jalan, agar mematuhi rambu-rabu lalu lintas yang telah dipasang di titik-titik strategis demi terciptanya ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

(RL)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top